Tuesday, September 4, 2012

7 Momen Terbaik Film-Film "Harry Potter"





10 tahun sudah berlalu. Film-film Harry Potter menyimpan berbagai momen yang tak terlupakan. Di antaranya, 7 momen ini.



SEEKER QUIDDITCH
            Di tahun pertamanya masuk Hogwarts, Harry langsung terpilih menjadi seeker tim Quidditch Gryffindor. Ia bahkan menjadi pemain termuda. Biasanya, murid tahun pertama Hogwarts belum bisa masuk tim Quidditch. Harry pun senang sekali terbang mengejar Snitch. Whuuush!





CATUR SIHIR RON
            Dumbledore bilang, permainan catur Ron adalah permainan catur terindah yang pernah dilihat Hogwarts selama bertahun-tahun. Yep, Ron berhasil bermain Catur Sihir raksasa. Ia melakukannya demi membantu Harry mendapatkan Batu Bertuah. Keren!


 
PATRONUS PERTAMA
            Expecto Patronum! Cahaya biru keluar dari tongkat Harry. Cahaya itu berbentuk rusa jantan. ya, Harry berhasil mengeluarkan patronusnya! Saat itu, ia harus menyelamatkan Sirius dan dirinya dari Dementor. Hebat, padahal penyihir seumurannya belum bisa mengeluarkan patronus!







YULE BALL HERMIONE
            Pemain Quiddtich terkenal, Viktor Krum disukai murid-murid perempuan Hogwarts. Mereka ingin mengajaknya ke Yule Ball. Tapi, ingat siapa yang justru dipilih Viktor? Hermione si kutu buku! Ron pun jadi cemburu. Hihihi…


GRIFFINDOR SEJATI
            Neville Longbottom selalu diejek selama di hogwarts. Namun, ia membuktikan bahwa ia Gryffindor sejati. Karena keberaniannya, ia dapat mengambil Pedang Gryffindor dari Topi Seleksi. Ia lalu membunuh Nagini. Bravo, Naville!

TURNAMEN TRIWIZARD
            Dalam Turnamen Triwizard, Harry menghadapi 3 tantangan penuh bahaya. Yang pertama, mengambil telur emas yang dijaga Naga Ekor Berduri Hungaria. Yang kedua, menyelamatkan orang terdekat dari Merpeople di danau. Yang ketiga, masuk ke dalam labirin untuk memperebutkan Piala Triwizard.


 
RAMUAN POLIJUS
            Yeeek! Ramuan ini enggak enak banget. Tapi, Harry, Ron, dan Hermione terpaksa meminumnya. Mereka ingin menyamar demi menyelidiki informasi dari Draco. Harry dan Ron lalu berubah menjadi Crabbe dan Goyle. Smentara Hermione, ia semestinya menjadi Millicent. Tetapi malah menjadi kucing.















Kamu pasti punya momen pilihanmu sendiri dari film-film Harry Potter. Tonton saja lagi film-filmnya. Bakal seru, lucu, tegang, dan bikin kangen.




No comments:

Post a Comment